>SATU<

Tak tau kenapa serasa pikiran yang sedang membludak-bludak ingin memecah dalam keheningan malam, ku ekspresikan hanya lewat sebuah puisi yang menyatakan hati ini dalam keadaan lega.

Satu

Tak ada lagi kata dalam satu

Yang ada Tanya dalam Satu

Yang tak juga menemukan jawab

Bahkan didalam satu itu sendiri

Satu adalah yang pertama

Satu adalah aku

Aku yang selalu ingin menjadi yang ke Satu

Satu2nya untuk mu dan kaupun hanya satu untuk ku

Tapi menjadi satu bagai sayatan sembilu

Menjadi satu itu sakit

Dan menjadi satu itu adalah perihnya luka ter tabur garam

Bahkan aku yang merasa satu2nya pun merasakan perihnya satu.

Satu kadang ingin jadi dua tiga atau empat

Satu bahkan sangat ingin jadi yang terahir

seperti satu mu di hatiku telah menjadi yang terahir

Bukan satu ku di hatimu yang menjadi yang terahir

Jadi satumu dan satuku di hatiku telah berbeda

Kian lama satu semakin membuat ku gila

Aku muak dengan satu ku ini

Aku benci dengan satu ku yang satu2nya

Ingin ku kubur di dalamnya kematian satuku ini

Biar satumu tenang biar satumu senang

Biar satumu bias tertawa diatas muaknya satuku yang mati

Satu mu bisa mencari satu yang lain yang menjadi satu2nya tuk satumu

Satumu bias bebas dari satuku yang tak pernah kau harapkan

Bahkan mungkin satumupun sudah jijik dngan satuku ini.

Mungkin ini yang kau inginkan dari dulu…!!!!

Puas!! -___-“

“satu… maaf aku membunuhmu, walau rasa hati sulit tuk menikam mu wahai satu. Tetapi…. satu kau dan aku harus tau diri… Wahai satu.. nantinya kau akan ku bangkitkan saat ada seseorang yang memberikan satunya yang hanya satu2nya hanya pada mu wahai satuku… tapi jika satu itu tak menjadi satu2nya untuk mu kembali seperti satu yang dulu2 mungkin nanti giliran mu untuk membunuhku dengan satumu wahai satuku….!”

Alangkah Indahnya Jika Komentarmu Turut Menghiasi Blog Ini

