Kasih Membuat Segalanya Menjadi Indah..

Kalimat itu ada di kepala saya suatu hari saat saya bangun pagi. Iseng-iseng saya cantumkan kalimat itu di status Facebook saya. Seperti biasa ada beberapa teman yang memberi comment, ada satu comment dari teman saya yang membuat saya berpikir, commentnya simple dan cenderung menggoda saya, dia bilang…”/kenalin aku sama kasih dong atau sekalian sama indah./.” saya jawab /“ indah tak akan ada tanpa kasih” …/

Kalimat jawaban saya membuat saya malah berpikir…apakah ada indah tanpa kasih? Tanpa kasih akankah ada indah? Kalimat itu membuat saya tersenyum dan berpikir..pertanyaan tu ada di benak saya seharian. Sampai akhirnya saya memikirkan bahwa indah adalah kasih dan kasih adalah indah.

Akankah kasih palsu dan indah palsu? Andaikan ada cap yang menempel di kasih dan indah asli pasti capnya made in heaven, karena kasih dan indah asli hanya berasal dari surga. Kasih dan indah manusia pasti suatu saat akan pudar, tetapi kasih surga tak akan pudar.

Sayangnya kasih dan indah palsu promosinya gencar sekali. Kalau kita melihat di televisi betapa sering promosi kasih palsu. Saat seorang lelaki mencium tunangannya dengan penuh kasih karena kulitnya menjadi lebih putih, saat seorang suami memuji istrinya karena masakannya enak. Kasih seakan menjadi bersyarat.. dapat ditemukan di produk-produk yang dapat dibeli dengan uang.

Kasih memang tampil beda, saat yang lain menjadi mahal karena asli, namun kasih yang asli itu gratis, muncul dari hati yang tulus. Kasih juga yang mebuat saya tetap hidup, iya..kasih yang asli..kasih yang diberikan secara cuma-cuma oleh sang pencipta, yaitu nafas kehidupan. Dan bukan cuma itu, ditaruhnya sekeping kasih dalam hati kita sehingga kita bisa membagikannya kepada semua, dan menjadikan dunia ini lebih indah….

Nah artikel yang barusan kalian baca itu milik teman saya .. seorang wanita so pastinya dia cantik…🙂
sengaja share2 lewat fb, aku sih gak maksa tapi karna dia sudah bilang di ijinin. yah ku post aja di mari.. kata-katanya itu sungguh lumayan menarik dan banyak kesenjangan menjadi  sebuah pertanyaan.

apa pendapat kalian para pembaca …..????

Alangkah Indahnya Jika Komentarmu Turut Menghiasi Blog Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s