Jangan Di Baca!!!!!! ( cerita cinta yang sesungguhnya)

Cinta : Fisik,Harta,atau Hati..?

apa yg lo smua cari yg paling utama dr sebuah cinta..?
dari mana lo smua mencari cinta..??
apa yg lo smua nilai pertama x..??
…fisik……apa arti sebuah fisik bagi lo smua..??
apakah fisik itu abadi..??
apakah lo smua menilai sesuatu hanya dilihat dari sebuah fisik..??
fisik itu memang perlu,tapi apa yg harus menjadi no 1..??
fisik..semua fisik pasti berubah..jd janganlah menilai sesuatu dilihat dari sebuah fisik belaka..fisik..apakah lo smua syg sm seseorang hanya dilihat dari fisik..???
apa lo smua pikir melihat orang hanya dari fisik itu nama nya cinta..??
Kalian salah besar..itu nafsu..!!
fisik itu tidak abadi..fisik pasti berubah..tapi hati..??
hati yg bersih,hati yg tulus,akan tetap putih selama dijaga,bahkan sampai saat tua atau ajal menjemput kita..sedangkan fisik..??
aahhhhh!!!!semua org kalo udah tua pun pasti akan keriput..!!
Percuma kalau lo smua mencintai seseorang hanya dari kecantikan atau ketampanan mereka..!
lo smua g akan mungkin mencintai dia sampai dia tua,hubungan g akan serasi seperti yg lo smua pikirkan..dan klo lo smua berpikir hanya krna fisik lo smua mencintai seseorang..??
artinya lo smua jg harus siap jika ada orang yg mencintai LO hanya krna fisik,dan artinya lo smua g akan mungkin dicintai sampai umur menggrogoti fisik kalian,saat kulit kalian mulai keriput..sebagai contoh,org yg lg pacaran..si A menyayangi B karena B cantik,dan menolak cinta C karena B lebih cantik daripada C..tp disaat musibah terjadi,saat B mengalami kecelakaan,merusak wajah nya dan salah satu kaki nya patah sampe pincang..apakah si A msh mau menerima B untuk menjadi pacar nya..??
kalian pikir pake LOGIKA si A bkln ninggalin B karena fisik B telah berubah,karena B udah g memenuhi kriteria A lg,krna B udah cacat scra fisik dan dianggap g berguna lagi ato hanya akan mempermalukan klo terus jalan dgn A..dan di saat yg sama A mengingat C..maka A akn dapat dpastikan mendekati C krna dirasa saat itu C LEBIH cantik jauh dibanding dengan B..dan saat A menemui D yang lebih cantik lagi,maka A akan mendekati D,dst..krna sifat dasar manusia “g akn pnah puas dgn kondisi yg ada” apa itu yang dinamakan cinta..??
itu nafsu kawan,bukan cinta!!!
tp klo kita mencintai orang dari hati,bkn sekedar fisik.. shrsnya A bkln lebih dekat dengan B saat musibah itu terjadi..A akan berpikir menjadi semangat untuk B,akan selalu ada di sampingnya,menemaninya,terus dan terus memberi semangat untuk B agar B bisa terus bertahan menjalani musibah itu,membuat B agar terus ttp tegar menjalani hari2nya..karnaA yakin kecantikan hati B lebih segalanya dibanding fisik B..dan klo emg mau,luka yg telah merubah fisik itu kan bisa diobati..dan yg paling penting A slalu setia menemani B krna memang A mencintai B karna hati,bukan nafsu..ALLAH aja g pnah melihat seseorang dari fisik,tapi dari kecantikan hatinya..harta..??
itu juga bukanlah yang no 1..bukankah rezeki seseorang sudah ada yang mengatur..??
asalkan kita mau brsaha dan bdoa kita PASTI dberikan jln..jd jangan menganggap harta itu sebagai yang no 1..dalam sekejap org yg paling kaya di duniapun bs mnjadi org yg paling miskin ats kehendak ALLAH..juga sebalik nya..jd itu bknlah yg no 1..dan klo kalian mencintai seseorang hanya karena harta..itu bukan cinta..itu nafsu..!
nafsu yang datang hanya krna mata telah dibutakan oleh uang..jadi..cintailahorang krna hati klo lo smua emang bnr2 mencintainya..jgn menggunakan nafsu untuk memilih cinta..krna nafsu..g akan pernah bisa bertahan lama..sisakan sdikit wktu bwt merenungi hdp kita yg cm sbntr ini..”hidup cm 1 x”seandainya posisi lo smua ada d posisi orang yang telah lo smua sakiti perasaannya..apa yg bkln lo smua rasain..??
apa lo smua terima diperlakukan seperti itu..??
BULLSHIT klo lo smua blg terima..krna menrt gw cinta itu adalah perasaan..bkn pikiran..cinta itu keseriusan,bukan permainan..dan cinta butuh kejujuran,slg percaya,slg menjaga,dan slg melindungi..ingatlah Mencintai tanpa syarat adlh memberi kebebasan tanpa syarat kpd org yg kita cintai untuk mencapai kbahagiaan bersama..🙂

yakinlah semua akan indah pada saatnya..  :)

Alangkah Indahnya Jika Komentarmu Turut Menghiasi Blog Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s